Apa yang beda dari ULTAH Riak Bumi ke 12 ini?

Riak Bumi yang berdiri sejak 9 september 2000 lalu sudah memasuki umur ke 12 tahun. Sudah menjadi tradisi ulang tahun Riak Bumi diadakan di luar lingkungan kerja. Biasanya kita memilih lokasi tempat rekreasi untuk suasana yang tidak biasa daripada rutinitas pekerjaan di kantor. Dalam suasana yang santai bisa bersama-sama merefleksikan perjalanan Riak Bumi dan bagaimana Riak Bumi mencapai impian-impiannya ke depan.

 

Kali ini tahun 2012 ini, kita akan merayakan hari ulang tahun ke 12 di luar negeri. Untuk pertama kalinya keluar Pontianak, bahkan Kalimantan Barat, yaitu Sarawak-Malaysia. Kebetulan juga Sarawak masih bagian dari pulau Borneo yang jaraknya relatif tidak jauh dari pontianak hanya sekitar 10 jam untuk mencapai kuching. Rencananya akan pergi ke Bako National Park yang lokasinya tidak jauh dari kota Kuching.

 

Baik juga kalau di kuching bisa lihat water front dan museum Sarawak yang konon sudah banyak dikenal.  Harapannya ulang tahun ke 12 ini membuat Riak Bumi menjadi lebih solid sebagai team dalam melakukan karya-karya dan pelayanan untuk kesejahteraan masyarakat dan kelestarian lingkungan.

 

Selamat hari ulang tahun Riak Bumi ke 12!!!